Wanita Cantik ini Sudah Kencan 136 Kali, Tapi Selalu Gagal Dapat Jodoh

Sumber : mirror.co.uk, facebook

Hotmagz - Aneh memang seorang wanita cantik dengan kulit putih mulus dan rambut pirang indah ternyata bukan jaminan juga dia bisa memiliki pasangan hidup.

Buktinya wanita bernama Belinda Stuckey ini. Jika kita melihat foto guru SD asal Sidney, Australia ini, sepertinya tak ada yang kurang dari Belinda.

Belinda sepertinya memenuhi semua aspek wanita cantik. Namun ternyata, Belinda telah berjuang keras untuk mendapatan jodoh.

Dikutip dari situs The Mirror, 8 Mei 2015, Wanita cantik ini sampai rela ikut situs pencarian jodoh terkenal di Australia, yakni eHarmony.
Pada situs ini, foto Belinda tentu dengan mudahnya menarik perhatian para pria.

Tak kurang dari 4.700 pria yang sangat tertarik dengannya, sejak ia bergabung pada situs pencarian jodoh tersebut pada Desember 2013 silam.
Namun setelah diajak bertemu, tak satupun dari pria itu yang ingin melanjutkan ke hubungan yang lebih serius.

"Saya telah 136 kali berkencan dalam dua tahun terakhir. Namun, tidak ada satupun yang mau berlanjut ke kencan kedua," ujar Belinda. Wanita cantik ini sejatinya sudah pernah berpacaran sebelumnya, bahkan hubungannya sempat berlangsung lama kira-kira 4 tahun.

Belinda tak habis pikir, kenapa kali ini ia begitu sulit mendapatkan jodoh.
"Saya selalu bertanya-tanya, apa salah saya kepada mereka?," ujar Belinda.
Meski begitu, Belida mengaku tak putus asa. Ia tahu, jodohnya ada di luar sana, menunggu dirinya. 

Sumber : http://suryamalang.tribunnews.com/2015/05/09/kisah-wanita-cantik-sulit-jodoh-sudah-kencani-136-pria-tak-ada-yang-mau
Advertisement