Wow Monster Laut Ini Miliki Panjang Lebih dari Dua Orang Dewasa

Sumber : TRIBUNNEWS.COM

Hotmagz - Seorang wanita bernama Anni Mavaulay sudah sering mendengar cerita tentang monster laut yang kerap meneror orang-orang di lautan selama 20 tahun terakhir. Dan sesudah penantian panjangnya ia mendapat kesempatan untuk menyaksikan mahluk raksasa itu dengan matanya sendiri.

Sebuah mahluk raksasa dengan ukuran panjang kurang lebih 20 kaki atau sebanding dengan enam meter yang dipanggil ikan oar ini tentu sangat menakutkan bagi kebanyakan orang. Makhluk raksasa ini mempunyai reputasi mengerikan sebagai penguasa laut dalam.

Sebetulnya Annie menemukan makhluk itu secara kebetulan pada hari Senin (3/6/2015), kemarin, saat itu ia sedang mengunjungi salah satu pantai Kepulauan Catalina, di Los Angeles, Amerika Serikat (AS). Ikan raksasa itu terdampar di pantai dalam keadaan sudah tak bernyawa.

Perempuan berambut pirang itu bercerita kurang lebih sudah 20 tahun ia tidak pernah melihat ikan oar berenang di perairan AS, sampai senin kemarin.

Sumber : merdeka

"Itu semua kebetulan," kata Presiden dan CEO dari Kelompok Petualang Gunung dan Laut, sebuah kelompok nirlaba yang mempromosikan kesadaran lingkungan.

"Saya banyak melakukan pekerjaan di belakang layar, jadi saya tidak selalu di kamp," ujarnya.
Pada hari Selasa, bangkai ikan tersebut masih terlihat di pantai Emerald Bay di ujung barat pulau Catalina, kata Macaulay. (MW - Hotmagz)

Sumber : http://www.tribunnews.com/internasional/2015/06/03/monster-laut-ini-panjangnya-lebih-dari-dua-orang-dewasa
Advertisement