Anak 7 Tahun Ini Hidup Bersama Babi



Hotmagz - Sungguh malang nasib seorang anak laki-laki bernama Liu Hongbo di Tiongkok. Anak berusia 7 tahun ini tidak terurus dan hidup bersama babi. Anak ini ditemukan terlantar di sebuah kandang babi yang besar dan bau.

Menurut pekerja sosial yang menemukannya, saat ditemukan anak ini penuh dengan luka sayatan dan kotoran hewan di tubuhnya. Tak hanya mengenaskan, ternyata anak ini tidak dapat berbicara atau berkomunikasi dengan orang mungkin karena terlalu lama tinggal bersama babi.

Berdasarkan keterangan dari tetangga sekitar, anak ini adalah anak keempat dan 3 saudaranya telah meninggal dunia karena ditelantarkan oleh kedua orang tuanya. Tetangga-tetangga sekitar juga sering mendengar Liu menangis karena dipukuli oleh ibunya. 

"Jika seseorang mendatangi orangtua untuk membuatnya berhenti, dia hanya tersenyum seperti tak ada apapun yang terjadi," kata seorang tetangga. "Dia selalu memukulinya dan membuangnya di sekitar rumah." 


Meskipun anak ini belum bisa bicara, tapi anak ini tidak bisu, dan para ahli mengatakan bahwa anak ini masih punya kesempatan untuk belajar bahasa dan hidup normal. Dia akan dibawa untuk tinggal bersama bibinya dan dirawat di rumah sakit untuk penyembuhan.

Semoga anak ini dapat tumbuh di lingkungan yang lebih baik.

sumber : wowkeren.com 
Advertisement