Gadis Cantik Asal Jepang Ini Tak Masalah Bila Punya Pacar Dari Indonesia



Hotmagz- Gadis cantik ini masih berusia 19 tahun dan tahun depan menurut hukum di jepang ia sudah menjadi seorang wanita dewasa. Tapi di usia saat ini, namanya sebagai idola graphia Jepang sedang naik daun. Salah satu penyebabnya karena bentuk badannya yang seksi.

"Saya belum memikirkan pacar dan kalau dapat pacar pun tak tahu kapan. Lihat waktu yang berjalan dan tak menargetkan kapan harus dapat pacar," kata Mizuki Hoshina (19) khusus kepada Tribunnews.com, Kamis (2/7/2015).

Dengan siapa dia akan berpacaran pun belum dia pikirkan.

"Dengan orang Indonesia juga tak apa-apa. Yang penting orang itu harus benar-benar menyayangi saya, mengayomi saya, menjaga saya dengan baik selalu dan selamanya," katanya.

Hoshina mengaku pernah berkunjung ke Bali sejak tahun 2012, 2013, dan tahun lalu, Ia sangat menyukai Indonesia terutama Bali.

"Alamnya sangat indah, saya bahagia sekali berada di Bali senang sekali, makanannya juga enak, orangnya juga ramah-ramah. Kalau ke Bali untuk pengambilan foto dan pengambilan film pembuatan DVD idola graphia Jepang. Sutradaranya juga sangat senang Bali karena indah dan pas buat pengambilan gambar," jelasnya lagi.

Saat ini Hoshina masih kuliah di universitas jurusan pendidikan bahasa Inggris dan bahasa China.

"Tetapi saya suka juga belajar bahasa Perancis, buat masa depan, bahasa Indonesia ini tampaknya penting untuk peningkatan karir saya mendatang terutama keinginan saya menjadi bintang film besar Jepang nantinya. Saya tentu akan kerja keras untuk bisa meraih cita-cita tersebut," tambahnya.

Sejak 2012 sampai dengan tahun lalu setiap tahun Hoshina ke Bali, Tapi untuk tahun ini ia belum ada rencana untuk pergi ke Bali.

"Saya tak tahu, mudah-mudahan saja bisa ke Bali lagi ya tahun ini," harap Hoshina yang pernah menginap di daerah Kuta dan villa di beberapa tempat di Bali.






sumber : http://www.tribunnews.com/internasional/2015/07/02/gadis-cantik-jepang-mizuki-hoshina-tak-masalah-dapat-pacar-orang-indonesia
Advertisement