Hampir Tampil Polos, Aming Ikut Parade Gay di New York

Copyright : Instagram

Hotmagz - Setelah selesai proses legalisasi pernikahan sesama jenis di Amerika Serikat, muncul beragam reaksi dari masyarakat Indonesia dan banyak yang memberikan pendapat mereka tentang izin menikah bagi kaum lesbian, gay, bisexual, dan transgender (LGBT). Bukan cuma masyarakat banyak juga artis yang terang-terangan mendukung legalisasi LGBT tersebut.

Salah satunya Aming yang punya sikap soal LGBT. Bukan cuma berkomentar saja Aming juga terbang langsung ke Negeri Paman Sam tersebut supaya bisa ikut berpesta. Aming bahkan sampai turun ke jalan demi merayakan kemenangan kaum LGBT itu.

Perayaan itu bertempat di sepanjang jalan Madison Avenue kota New York, Aming ikut berpartisipasi dalam Gay Pride Parade 2015.

Peristiwa ini diketahui lewat akun Instagram koki cantik bernama Priscilya Princessa atau dikenal sebagai chef Priscil. Ia juga hadir dalam perayaan parade tersebut dengan kekasihnya yaitu presenter Altaf Vicko.

Lewat foto dan video yang diunggahnya di instagram tersebut terlihat Aming ikut berpesta di jalanan bersama dengan kaum LGBT. Bahkan sang komedian yang sering tampil sebagai waria itu rela tampil nyentrik hampir tanpa busana. 

Pada foto tersebut nampak tubuh Aming hanya berbalut aksesoris berbentuk bulat dengan warna merah muda, aksesoris itu menempel pada beberapa bagian tubuhnya saja, hingga kelihatannya hampir bugil. Aming juga tampil dengan rambut yang digulung juga wajahnya yang dirias sedemikian rupa.

Chef Priscil menulis caption pada foto tersebut "Happy Pride,". Di belakang dirinya terlihat Aming sedang tersenyum sumringah.

Belakangan ini Aming sepertinya mulai berani memperlihatkan jati dirinya yang sebenarnya. Rambutnya terlihat panjang, bahkan di beberapa acara menjadi bintang tamu, Aming tampil dengan riasan wajah. Belum lama ini juga Aming memakai baju wanita di sebuah pesta pribadi.

Sampai berita ini diturunkan, keduanya baik Aming maupun Priscil belum bisa diminta konfirmasi prihal foto-foto tersebut.

Sumber : http://seleb.tempo.co/read/news/2015/07/02/219680272/nyaris-bugil-aming-ikut-parade-gay-di-new-york
Advertisement