Ibu Berjilbab Bersama Anak dan Saudara Mencuri Di Tengah Hari Saat Bulan Puasa

Sumber : Tribunnews

Hotmagz - Kejadian menarik terekam kamera pengawas di supermarket sebuah SPBU Carltex, Manjung, Pera, Negara Malaysia. lewat kamera terekam aksi pencurian yang dilakukan sekelompok orang yang diduga memiliki hubungan keluarga.

Dikutip dari laman Mynewshub, Minggu (27/6/2015) berdasarkan sejumlah sumber dianalisa bahwa aksi pencurian tersebut didalangi oleh sekitar 10 orang.

Pada rekaman kamera pengawas tersebut terlihat jelas aksi pencurian 'keluarga pencuri' yang mempergunakan taktik pengalih perhatian dengan cara ada beberapa orang bertugas mengalihkan perhatian penjaga sementara anggota yang lain mulai beraksi mengambil barang-barang dan makanan.

Lewat rekaman tersebut terlihat seorang tersangka yang berpenampilan seperti wanita tua berpura-pura coba menanyakan sesuatu kepada penjaga konter tersebut sementara 'anak-anaknya' yang lain memanfaatkan kesempatan tersebut untuk membawa lari barang curian.

Video rekaman aksi pencurian tersebut saat ini sudah disebar ke sejumlah social media, hal ini direspon dengan komentar pedas oleh banyak netizen terkait aksi mereka yang tidak pantas mengingat apalagi ini bulan puasa.

"Malunye .... Ape la tanggapan org bukan Islam tentang org Islam perihal sikap para pencuri itu, lihat wanitanya berkerudung? Semoga orang yang mencuri berjemaah ni mendapat hidayah di bulan yg mulia ni ", Tulis akun Zana Nawar.

"Org lain taraweh bejemaah di masjid..die bjemaah 1 family mcuri dunia sudah mau kiamat ini", kata Daliela Ramlie

Saat ini pihak kepolisian setempat masih terus melakukan pencarian terhadap para tersangka. Foto-foto tersangka pun telah disebarkan begitu juga dengan rekaman aksi pencurian tadi.

Saksikan video aksi mereka disini : 

Sumber : http://sumsel.tribunnews.com/2015/06/29/ibu-berjilbab-ini-pimpin-anak-anaknya-mencuri-di-siang-hari-bulan-puasa

Advertisement