Ingin Makan, Anjing Ini Ngomong 'Mama'



Hotmagz- Seekor anjing jenis Australian Shepard Dog terekan sedang mengeluarkan suara "mama" sementara itu bayi yang ada di sebelahnya justru malah kesulitan untuk mengatakan "mama"

Video YouTube ini diunggah oleh Sam Giovanini dan menayangkan usaha istrinya, Andrea Diaz-Giovanini yang bersusah payah mengajarkan anaknya untuk menyebut kata “mama”. Selagi bayi itu terkesima melihat ibunya, sang anjing malah terlihat semakin gemas melihat dan mencium makanan di depannya. Akhirnya, justru anjing itulah yang lebih dulu berhasil menyebut kata “mama”.

Lucunya, bayi keluarga Giovanni itu malah terlihat iri karena melihat anjing yang berhasil menyebut kata “mama” terlebih dahulu dan membuat bayi itu berusaha menghentikkan anjing itu berkata 'mama' dengan menepuk moncong anjing pintar itu..

Sam Giovanini, pria yang mengunggah video itu, adalah seorang penyanyi utama dalam sebuah kelompok band Goodnight Annabelle (GnA) di negara bagian Utah. Walaupun dilahirkan di kota Sacramento di negara bagian California, ia akhirnya menetap di Monroe di negara bagian Utah bersama dengan keluarganya dan seekor anjing yang ternyata bisa untuk “bicara”.







sumber : http://global.liputan6.com/read/2263527/karena-menginginkan-makanan-anjing-ini-pun-akhirnya-bicara
Advertisement