Kontes Aneh! Lomba Banyak-banyakan Digigit Nyamuk

Kontes Aneh! Lomba Banyak-banyakan Digigit Nyamuk

Hotmagz - Suatu festival aneh diselenggarakan di Rusia, di mana mereka yang ada dalam festival ini mesti mengiklaskan darah mereka dihisap oleh nyamuk. 

Natalya Paramonova, perwakilan pihak penyelenggara menyampaikan, bahwa festival nyamuk bakal berjalan sepanjang tiga hari dari tanggal 17 Juli 2015, di Berezniki. 

Dalam festival tahun ini, pihaknya bakal mengadakan kontes, gadis paling lezat, di mana beberapa wanita sebagai kontestan mesti memakai celana pendek serta rompi berdiri diam sepanjang 20 menit, serta mengizinkan beberapa nyamuk berpesta menghisap darahnya. 

" Panel juri yang terbagi dalam dokter, bakal mengecek badan mereka serta pemenang bakal ditetapkan dari jumlah gigitan nyamuk yang mereka terima, " katanya, seperti dikutip dari Upi. com, Kamis (16/7/2015). 

Ia menyampaikan dalam kontes gadis paling lezat di th. 2013, pemenang yaitu seseorang wanita yang menerima kian lebih 100 gigitan. 

Festival yang digambarkan Paramonova juga sebagai festival lelucon, pertamakali diselenggarakan dua tahun silam, di mana menghadirkan 'kontes gila' yang lain yakni lomba menangkap nyamuk dalam situasi hidup.

Sumber : http://www.tribunnews.com/internasional/2015/07/16/kontes-teraneh-di-dunia-lomba-banyak-banyakan-digigit-nyamuk
Advertisement