Naas, Wanita Ini Tewas Jatuh Dari Jembatan Saat Berfoto Selfie

Posted on


Hotmagz – Tren berfoto selfie yang makin merebak di kalangan masyarakat menelan korban jiwa lagi. Seorang wanita bernama Anna Krupeynikova, 21 tahun, terjatuh saat berfoto selfie dari sebuah jembatan setinggi 120 meter di Moskow, Rusia. Saat itu Anna sedang bersama teman-temannya menyewa bus wisata untuk merayakan ulang tahun temannya. Mereka berjalan-jalan di sekitar kota Moskow dan berkunjung ke jembatan itu untuk berfoto-foto. 

Menurut teman-temannya, sesampainya di jembatan itu Anna sedikit menjauh dari kelompok dan berjalan ke tepi jembatan untuk berfoto. Dia bersandar ke pinggir jembatan sambil mengarahkan kamera ke wajahnya. Tiba-tiba ia terjatuh ke bawah jembatan yang tingginya sekitar 120 meter itu. 

“Ketika kami sampai di jembatan, ia meninggalkan kami untuk mengambil foto selfie. Tiba-tiba saya mendengar teriakan dan seseornag berkata ‘Anna jatuh’. Saya pikir itu adalah lelucon, tapi kemudian saya melihat reaksi dari orang-orang yang langsung mendekati sisi jembatan dan melihat ke bawah” ucap Anton, 19 tahun, salah satu teman Anna.

Polisi sedang menyelidiki apakah Anna dalam keadaan mabuk saat itu, meskipun teman-temannya mengatakan bahwa mereka tidak meminum-minuman keras, begitu juga dengan Anna.

sumber : reinha.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.