Sapi Tertinggi Di Dunia Yang Pernah Hidup



Hotmagz- Mengatakan tentang penghargaan tentang sapi, blosom adalah sapi yang diauki oleh Guinness World Records sebagai sapi tertinggi yang pernah ada. Sayangnya, raksasa Holstein yang tingginya lebih dari 2 meter ini sudah mati pada 26 Mei lalu dalam usia 13 tahun.

Blosom mati karena cedera kaki yang tidak bisa diobati.

Bagaimanapun, video dan foto penghormatan untuk sapi jenis bodacious ini akan ditampilkan pada Guinness Book of World Records 2016.

"Yang lucu tentang Blosom adalah dia tahu diperhatikan oleh sekelilingnya. Selama dia hidup, saya selalu memberinya makanan sehat, mengusap-ngusap dagunya, atau mengelus telinganya. Kehidupannya sangat baik. " kata pemilik Blosom, Patty Meads-Hanson dalam Guinness World Records.



Blosom, sapi tertinggi yang pernah hidup
Meads-Hanson mengatakan, awalnya blosom merupakan sapi milik ayahnya. Ia mengadopsi Blosom di peternakan keluarga di Orangeville, Illinois sejak berusia 8 minggu. Tinggi Blosom diukur secara resmi oleh guiness world rekor sebelum ia mati, dan di catat sebagai sapi tertinggi di dunia yangpernha hidup.

Huffington Post, Selasa (30/6/2015) pun memberitakan, pemegang rekor sapi tertinggi yang pernah hidup dipegang oleh Mount Katahdin, yang meraih gelar tersebut di awal 1900-an. 

Sapi itu hanya 2 sentimeter lebih pendek dari Blosom, menurut Guinness World Records.




sumber : http://global.liputan6.com/read/2262277/blosom-sapi-tertinggi-yang-pernah-hidup
Advertisement