Sedang Mengambil Foto, Turis ini Malah Diajak Kawin Burung Emu

Posted on



Hotmagz – Kejadian unik dan lucu dialami seorang turis ini, entah mimpi apa turis yang satu ini, dia bermaksud menikmati liburan namun malah mengalami kejadian yang tak terduga. Turis Amerika ini diserang dan diajak kawin oleh burung Emu yang sedang dilanda birahi.

Momen itu berawal waktu turis yang bernama Joe Hughes tengah asyik berfoto berbarengan rekan-temannya, ketika tengah asyik berfoto mendadak datang satu ekor burung emu. Joe yang melihat burung Emu mendekat, berusaha untuk mengambil photo dari dekat sembari berbaring disemak-semak. 

Tetapi hal yang tidak disangka berlangsung, burung Emu jantan itu nyatanya tengah dirundung birahi, burung Emu itu mengambil posisi siap kawin serta mendekati Joe. Joe yang kaget berupaya melepas diri dari Burung Emu yang tengah birahi itu, untungnya Joe menemukan cara untuk menghindar yakni dengan meluruskan kakinya sembari mengarahkan kaki keparuh burung Emu itu. 

Pada akhirnya burung Emu jantan yang tengah dirundung birahi itupun mengerti bila Joe bukanlah Burung Emu betina. Wah bagaimanakah jadinya ya bila burung Emu itu sukses mengawini Joe. 

momen unik ini diabadikan oleh rekan-rekan Joe serta di Unggah ke website Youtube

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.