Setelah Obama Legalkan Pernikahan Sesama Jenis, Presiden Zimbabwe Ajak Obama Nikah

Posted on
Copyright : Bongo5


Hotmagz – Perdebatan legalisasi pernikahan sesama jenis memang tak ada habis-habisnya, kita masih bisa melihat timeline social media kita dipenuhi dengan argumen dan pendapat teman-teman kita yang menolak juga ada yang mendukung.

Kejadian nyeleneh terjadi baru-baru ini dimana Presiden Zimbabwe Robert Mugabe yang mengejek keputusan Amerika melegalkan pernikahan sejenis. Ia bahkan menyatakan akan melakukan perjalanan ke Gedung Putih dan mengajak Barack Obama untuk menikah dengannya.

Pada saat Mugabe diwawancara oleh stasiun radio nasional, presiden Zimbabwe  ini bercanda sambil menyindir bahwa dia berencana untuk melakukan perjalanan ke Washington DC ‘berlutut di depan Obama dan meminta tangannya menerima lamarannya’ (tradisi melamar ala Barat).

Mugabe sendiri memang dikenal sebagai tokoh yang sangat keras melawan homoseksualitas, namun ia menanggapi dengan cara cukup nyentrik atas keputusan Mahkamah Agung Amerika tersebut memberi jaminan pada kaum gay dan lesbian memiliki hak yang sama untuk menikah sebagai heteroseksual.

Mugabe juga menambahkan: “I’ve just concluded – since President Obama endorses the same-sex marriage, advocates homosexual people and enjoys an attractive countenance – thus if it becomes necessary, I shall travel to Washington, DC, get down on my knee and ask his hand.”

(“Saya baru menyimpulkan – setelah Presiden Obama mendukung pernikahan sesama jenis, mendukung homoseksual dan menikmati wajah yang menarik – sehingga jika diperlukan, saya akan melakukan perjalanan ke Washington, DC, saya akan berlutut lalu saya akan meminta tangannya (melamar)”.

Mugabe secara serius juga mengungkapkan: “Saya tak mengerti bagaimana orang ini berani menentang perintah eksplisit Kristus yang melarang manusia dari perbuatan sodomi”.

Sumber : http://www.sebarkanlah.com/heboh/amerika-legalkan-kawin-sejenis-presiden-zimbabwe-ajak-obama-menikah/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.