Tantangan Unik, Bisa Sentuh Pusar Maka Bisa Makan Gratis Di Restoran Ini

Sumber : Tribunnews

Hotmagz - Restoran barbeque di Kota Taiyuan, Propinsi Shanxi ini punya konsep unik dalam  melakukan promosi yaitu dengan cara memberi tantangan lomba pada beberapa pengunjung dengan imbalan menu gratis sepuasnya. 

Memang tantangannya terbilang susah, lantaran cuma mampu dilakukan oleh mereka yang bertubuh langsing. Tantangannya yaitu untuk menyentuh ruang pusar lewat cara melingkarkan tangan ke sisi belakang. Lalu mereka mesti menahan posisi itu sekurang-kurangnya sepanjang satu menit. Serupa dengan tantangan yang pada awal mulanya pernah popular di website jejaring sosial di China, Sina Weibo. 

Seperti ditulis ECNS, pada lomba yang di gelar pada tanggal 7 Juli tempo hari ini, pesertanya datang dari beberapa cheerleaders yang tergabung dibawah Asosiasi Basket China. Diharapkan dengan keterlibatan mereka dapat mensupport promosi restoran itu dalam menghadirkan semakin banyak pengunjung. 

Namun bukan hanya wanita saja yang berpartisipasi loh, lelaki juga ada yang turut dan menerima tantangan itu. 

Kelihatannya pihak restoran tak memprediksi kalau beberapa cheerleaders ini memang mempunyai badan langsing semuanya sehingga sangatlah gampang melalui tantangan itu. 

Akhirnya, beberapa peserta juga memperoleh menu gratis sepuasnya. Walau demikian, berita tidak enak muncul akhir-akhir ini. Seperti ditulis The Batty Post, Kamis (9/7/2015) sebagian anggota cheerleaders diberitakan dipecat dikarenakan bobot badan mereka melonjak tajam disebabkan terlampau banyak menyantap menu di restoran itu. Efeknya seragam cheerleaders yang biasa mereka gunakan juga tidak muat lagi. 

Sumber : http://www.tribunnews.com/internasional/2015/07/11/restoran-ini-gratiskan-makan-bila-pengunjung-bisa-sentuh-pusar
Advertisement