Telinga Wanita Ini Terbakar Setelah Terima Telpon Sambil Dicas

Telinga Wanita Ini Terbakar Setelah Terima Telpon Sambil Dicas

Hotmagz - Sekarang ini siapa sih yang tak punya smartphone, bahkan gadget yang satu ini bisa jadi barang paling dicari saat kita bangun tidur, atau barang yang ikut dibawa ke wc? barang yang menemani sebelum tidur?

Semua orang rasanya sangat tergantung hari-hari ini dengan sebuah gadget kecil bernama smartphone, sampai-sampai pada saat smartphone sedang dicaspun tidak dibiarkan menganggur.

Tanpa kita sadari kita seringkali menganggap sepele prihal mengisi baterai ponsel / charging. Padahal pada saat kita mengisi baterai, ponsel kita otomatis sedang terhubung ke pengisian daya listrik yang tentu saja terhubung dengan sumber arus listrik di rumah atau dimanapun kita mengisi baterai ponsel kita.

Smartphone terbakar

Kejadiaan naas dialami seorang Wanita paruh baya yang tinggal di Kota Surabaya. Wanita ini mengalami ledakan kecil yang mengakibatkan pipi dan telinganya semua memar dan terluka karena ia menerima panggilan pada saat ponselnya sedang dicharge.

Saat itu terjadi ponselnya bergetar hebat dan tiba-tiba saja ponselnya meledak hingga mengenai Telinga, tangan dan pipinya menjadi terbakar. 


Mulai saat ini hindari menjawab panggilan atau memanggil saat pengisian ponsel Anda. Sebaiknya apabila baterai ponsel rendah lakukan charging terlebih dulu dan jangan melakukan panggilan atau menjawab panggilan masuk, Hal ini dikarenakan radiasi saat pengisian baterai naik hingga menjadi 1000 kali lebih kuat.



Kejadian seperti ini tentu bisa terjadi pada setiap merek ponsel di luar sana. Ada baiknya kita sebarkan informasi ini kepada teman2 yang lain, agar menjadi lebih waspada.

Sumber : http://www.sebarkanlah.com/heboh/terima-telpon-sambil-dicas-telinga-wanita-ini-terbakar/
Advertisement