Video : Peristiwa Pendaratan Pesawat Dramatis Di Tengah Jalan Raya

Posted on
Peristiwa Pendaratan Pesawat Dramatis Di Tengah Jalan Raya

Hotmagz – Bayangkan ketika anda tengah mengendarai kendaraan di jalan raya, tiba-tiba saja ada pesawat yang melintas melakukan pendaratan darurat di tengah jalan raya. Pasti sangat menyeramkan sekali ya, akan tetapi kejadian tersebut benar-benar terjadi di jalanan kota New Jersey, Amerika Serikat. Para pengendara jalan dibuat tercengang pada saat melihat ada pesawat skydiving melakukan pendaratan darurat di tengah jalan.

Peristiwa dramatis dialami pesawat yang saat itu membawa lima penumpang, kejadian itupun terekam kamera CCTV pada saat pesawat menukik ke jalur lalu lintas yang sedang ramai dilalui pengendara mobil.

Dikutip dari halaman Mirror, pendaratan darurat tersebut harus dilakukan sesudah pilot melaporkan bahwa pesawat tersebut kehilangan daya.

Sungguh beruntung karena tak ada korban jiwa pada insiden mengerikan ini. Seluruh penumpang pesawat tersebut ternyata dari sekolah terjun bebas, dan beruntung mereka tak mengalami luka yang serius, hanya saja sang instruktur menderita luka pada bagian lengannya.

Pada video yang dirilis oleh pihak kepolisian itu, tampak pesawat itu meluncur ke rerumputan di bagian tengah jalan dan nyaris menabrak mobil-mobil yang sedang melintas di jalanan.

Saat ini peristiwa yang terjadi pada hari Minggu (12/7) lalu tersebut masih dalam penyelidikan Administrasi Penerbangan Federal.

Sumber : http://www.wowmenariknya.com/2015/07/video-momen-dramatis-pesawat-mendarat-di-tengah-jalan.html

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.