Wah Ada Power Rangers Mengawal Jalannya Resepsi Pernikahan Unik ini

Posted on
Sumber : duniaku.net

Hotmagz – Acara Power Rangers memang salah satu acara yang berkesan dan dikenang oleh anak-anak, dan memang sampai hari ini aksi ranger jagoan ini masih menghiasi layar kaca.

Namun sepertinya belum ada resepsi pernikahan yang mengusung konsep unik dengan menghadirkan para power rangers ini dalam kehidupan nyata. Mungkin inspirasi inilah yang kemudian diangkat oleh kedua warga Malaysia, Ameerul dan Nawwal. Mereka berani tampil beda dengan menampilkan superhero asal Jepang – Amerika tersebut pada acara resepsi pernikahan mereka.

Sumber : duniaku.net

Pasangan Ameerul dan Nawwal dari Malaysia ini secara serius menghadirkan para cosplayer Malaysia (Team Tokusatsu Malaysia) yang semuanya bertemakan Power Ranger!

Power Ranger sendiri sebenarnya merupakan adaptasi dari tokusatsu Jepang berjudul Super Sentai. Tokusatsu yang hak siar di Amerikanya dimiliki oleh Haim Saban ini sangat terkenal di Indonesia dan juga Malaysia sejak tahun 90-an. Sampai sekarangpun, serial Power Ranger dan Super Sentai masih eksis menghiasi layar kaca.

Sumber : duniaku.net

Para Power Ranger ini bertindak bukan hanya sebagai penghibur untuk meramaikan suasana namun juga sebagai pengawal, sekaligus sebagai pengantar pengantin di area resepsi, para cosplayer ini menjalankan tugasnya dengan sangat serius. Bukan cuma untuk bercandaa loh, sesudah mengantar para pengantin mereka pun berdiri dibelakang meja pengantin dengan tujuan menjaga kedua mempelai dari serangan para alien yang datang dari luar angkasa. 

Pernikahan unik tersebut digelar di Simpol: The Garden of Love, Selangor Malaysia pada tanggal 30 Mei 2015 lalu. Si pemilik tempat romantis itu yakni Fazuanizam Ahmad Fauzi, menyampaikan bahwa pernikahan unik dengan tema tokusatsu ini memanglah baru pertama kalinya diselenggarakan di tempatnya, namun hal itu malah digelar pada waktu yang pas. Imbuhnya “kami senantiasa merekomendasikan pada pasangan pengantin untuk berencana resepsi pernikahan mereka dengan nuansa yang tidak sama ditempat kami, serta pada kesempatan ini pasangan ini pun melakukannya. ” 

Sumber : duniaku.net

Tentu saja tidak cuma orang dewasa saja yang terheran-heran dengan hadirnya pasukan pembela galaksi ini. Menurut Fauzi, banyak anak-anak yang datang juga sangatlah suka pada rencana pernikahan unik ini. Mereka terasa tak sendirian, sebagian orang dewasa yang tertarik dengan keseluruhnya rencana ini, berpose dengan superhero untuk diabadikan jadi suatu foto. 

Walau pernikahannya unik, kita doakan saja pernikahan Ameerul serta Nawwal ini senantiasa abadi serta damai, lantaran ada Power Ranger yang melindungi keharmoniasn mereka. Nah apakah pernikahan ini menginspirasi kamu? mungkin ada yang ingin membuat pernikahan dikawal dengan Kamen Rider atau Ultraman?

Sumber : http://www.duniaku.net/2015/06/03/resepsi-pernikahan-unik-hadirkan-power-ranger-sebagai-pengawal/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.