Asiknya Perusahaan ini Pekerjakan Pemandu Sorak Untuk Menyemangati Karyawan Pria

Foto : dailymail.co.uk

Hotmagz - Sungguh sesuatu hal yang unik telah dilakukan oleh perusahaan teknologi di Cina ini, walaupun sudah menyebabkan pro-kontra di media sosial sesudah mereka memutuskan untuk memperkerjakan wanita cantik sebagai cheerleader. Maksud perusahaan itu sebenarnya adalah untuk memberikan motivasi bagi para karyawan laki-laki supaya lebih semangat bekerja. 

Wanita-wanita cantik diperkerjakan untuk membuat lingkungan kerja yang mengasyikkan. Pekerjaan mereka termasuk juga membelikan sarapan, rekan ngobrol, bahkan juga rekan main ping-pong. 

Foto : dailymail.co.uk


Ditulis dari DailyMail. co. uk, Senin (24/08/2015), saat sebelum diterjunkan ke lapangan, beberapa wanita itu di beri kursus oleh karyawan senior dengan baju yang berwarna cerah serta ketat. Selain mengobrol dengan pekerja laki-laki, beberapa wanita ini juga berperan serta dalam acara menyanyi bersama. 

Tentu segalanya itu dikerjakan tanpa ada mengganggu pekerjaan karyawan yang lain. Salah seseorang manajer menyampaikan, umumnya karyawan laki-laki sangatlah payah bersosialisasi dengan wanita. Oleh karena itu perempuan-perempuan itu diperkerjakan. 

 " Hadirnya gadis-gadis ini sudah menaikkan efisiensi pekerjaan serta motivasi mereka, kata sang manajer. 

Foto : dailymail.co.uk

Walaupun demikian, kenyataannya tanggapan masyarakat pada pekerjaan itu tidaklah terlampau baik. Mereka berasumsi hal yang seperti itu malah cenderung melecehkan para wanita. Bermacam komentar disuarakan berkenaan pekerjaan itu. 

 " Oh ayolah, beberapa pria capek bekerja lantas wanita diterjunkan untuk menghiburnya? " 

 " Lantas bagaimanakah dengan pekerja wanita? Apa mereka tidak memiliki hak memperoleh pria tampan untuk memberikan motivasi buat mereka? " ujar beberapa penguna medsos.
Advertisement