Benarkah ini Foto Penampakan Alien Berkaki 10 di Planet Mars?

Posted on



Hotmagz – Mungkin anda pernah menyaksikan bentuk-bentuk aneh dari alien di film-film, nah berikut ini juga ada sosok penampakan yang disangka alien oleh netter melalui penampakan foto dari planet mars, bentuknya sendiri memang mirip alien atau malah seperti kepiting.

Gambar penampakan Alien dari Mars ini diambil oleh kendaraan penjelajah Mars, Curiosity. Pada foto yang diambil oleh Curiosity ini tampak makhluk aneh yang diperkirakan alien itu memiliki kira-kira 10 kaki, dan punya badan seperti kepiting.

Hal yang lebih aneh lagi yaitu, jika diperhatikan  pada bagian tengah, kelihatan seperti ada sketsa wajah manusia.

Penampakan benda atau makhluk yang diperkirakan alien ini membuat gempar dunia maya, pro kontra pun bermunculan, ada yang setuju jika itu adalah alien, namun ada juga yang menganggap benda tersebut termasuk dalam pareidolia, yaitu kondisi di mana benda yang tidak pernah ditemui sebelumnya terlihat serupa dengan benda yang sering ditemui manusia sehari-hari.

Lantas bagaimana menurut sobat apakah benda yang ada didalam foto itu adalah alien atau bukan?

Terima kasih telah membaca artikel tentang foto penampakan alien, penampakan alien. Apabila artikel ini bermanfaat silakan dibagikan, terima kasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.