Demi Menolong Istrinya dari Roh Jahat, Pria ini Tega Memotong Leher Istrinya

Demi Menolong Istrinya dari Roh Jahat, Pria ini Tega Memotong Leher Istrinya
Demi Menolong Istrinya dari Roh Jahat, Pria ini Tega Memotong Leher Istrinya

Hotmagz - Kekerasan rumah tangga serta perlakuan sadis yang dilakukan oleh seseorang suami pada istri ini memanglah kerapkali berlangsung. Seorang pria bernama Kenneth Dale Wakefield (43) ini bahkan tega memotong leher istrinya bernama Trina Hesich (49) alasannya pun sangat tidak masuk akal yaitu mau membantu istrinya dari roh jahat. 

Insiden tragis itu berlangsung di Phoenix, Arizona, Amerika Serikat. Pada kasus ini pihak kepolisian setempat juga sukses melakukan penyidikan sesudah salah satu tetangga melaporkan peristiwa mengerikan itu.

“Dia berupaya mengeluarkan dampak roh jahat yang ada pada istrinya, ” ucap informan polisi.

Wakefield yang di sangka sudah lakukan pembunuhan sadis pada istrinya itupun segera diperiksa oleh pihak kepolisian. 

Berdasarkan penjelasan pihak kepolisian bila Wakefield nyatanya memiliki catatan perihal kejiwaan yang jelek, dirinya bahkan sempat menjalani rehabilitasi dirumah sakit jiwa. 

Parahnya lagi, Wakefield tidak cuma tega memotong leher istrinya, namun dia juga sudah memotong lengan kirinya serta mencungkil salah satu bola matanya sendiri. Di sangka bila Wakefield saat sebelum bertindak sadis itu dia sudah menghisap ganja serta narkotika tumbuk. 

Saat ini Wakefield tengah melakukan persidangan di Pengadilan Tinggi Maricopa untuk memperoleh hukuman sesuai perbuatan sadis yang sudah ia kerjakan.
Advertisement