Donat ini Terbuat dari Emas 24 Karat, Berapakah Harganya?

Donat ini Terbuat dari Emas 24 Karat

Hotmagz - Donat adalah salah satu camilan yang banyak disukai didunia. Harga satu donat pun biasanya tak mahal sekitar dari beberapa ribu sampai beberapa puluh ribu. Namun berbeda dengan Donutopia berikut ini. 

Donat yang di sajikan di Toko Dolicious Donuts Kelowna Barat, Kanada, bernilai Rp 1, 4 juta per donatnya. Lantas apa yang membuatnya jadi mahal? 

Setelah diselidiki nyatanya donat ini dilapis oleh serpihan emas 24 karat serta gula berlian yang dapat dikonsumsi. Bahan dasar pembuatannya juga memasukkan air Bling H2O yang bernilai Rp 550 ribu. Ditambah waktu pembuatan satu buah donat kira-kira tiga hingga lima jam. 

Donat ini Terbuat dari Emas 24 Karat

Inspirasi awal menu ini didapat dari seseorang pelanggan setia yang meminta mereka mempersiapkan donat Bismarck juga sebagai bantalan cincin untuk melamar kekasihnya. Mereka mengambil keputusan untuk bikin suatu hal yang lebih mengesankan. Memperoleh tanggapan yang baik, yang memiliki toko lantas memasukkannya ke menu. 

Menggunakan Rp 1, 4 juta cuma untuk suatu donat terdengar buang-buang uang, namun beberapa orang yang telah merasakannya berkata donat ini sebanding dengan harganya. " Terasa menari-nari di lidah seperti tengah pesta disko! Mhmm! Ini sungguh sebanding, " catat James Daly di account Facebooknya. 

Di balik harga nya yang fantastis, nyatanya ada maksud mulia. Menurut seseorang juru bicara dari Dolicious Donuts, seluruhnya hasil penjualan donat ini bakal dipakai untuk bangun dapur umum di Kelowna Barat. Wah kapan lagi kita dapat nikmati makanan lezat sekalian beramal.
Advertisement