Inilah Rumah yang Menginspirasi Film Horor The Conjuring

Rumah pasangan Ed dan Lorraine Warren. Foto

Hotmagz - Film horor The Conjuring adalah salah satu film yang berhasil bikin penontonnya ketakutan. Salah Satu alasannya adalah lantaran sosok boneka yang bernama Annabelle, yang dapat bikin siapa saja merinding lantaran ada setan yang hidup di dalamnya. 

Boneka Annabelle sendiri populer sesudah sepasang paranormal bernama Ed serta Lorraine Warren, coba lakukan pengusiran setan didalam boneka itu. Dimana mereka sudah menyelidiki serta memerangi supranatural mulai sejak awal 1950-an.  

Boneka Annabelle saat ini duduk terkunci dalam wadah kaca di ruangan bawah tanah dirumah Warrens 'di Monroe, di Connecticut, berbarengan dengan beberapa ribu peninggalan lain yg tidak kalah menakutkan. 

Koleksi ini dipercaya jadi yang paling besar didunia. Menurut The Daily Beast, cara pengusiran roh-roh jahat yang dikerjakan Warrens berbasis agama namun juga memakai pengetahuan yang cukup masuk akal. 

Dari th. 1952, mereka sudah mengatasi kian lebih 10. 000 masalah pengusiran roh-roh jahat. Bukan hanya Annabelle, boneka yang sangatlah menyeramkan, di tempat tinggal Ed serta Lorraine ada 'harta karun' yang aneh dan indah untuk penggemar dunia supranatural. 

Salah satunya ada cermin yang biasanya dipakai untuk memanggil roh, ada pula batu makam yang dipakai juga sebagai 'Satanic Alter' serta organ yang dapat bermain dengan sendirinya. 

Diluar itu, ada pula masker dari Afrika serta Mesir yang disebutkan dikutuk. 

Anda cukup berani untuk lihat koleksi yang dipunyai pasangan ini? Anda dapat segera datang ke sana, atau anda bisa melihat foto-foto dibawah ini. Mudah-mudahan tak jadi mimpi buruk bagi Anda. 

Koleksi di rumah pasangan Ed dan Lorraine Warren.

Koleksi di rumah pasangan Ed dan Lorraine Warren.

Koleksi di rumah pasangan Ed dan Lorraine Warren.
Advertisement