Kecelakaan, Perempuan Ini Malah Asyik Selfie

Posted on

Hotmagz-Seharusnya ketika seseorang mengalami kecelakaan hal yang harus dilakukan pertama kali adalah menyelamatkan diri terlebih dahulu, tetapi berbeda dengan perempuan yang satu ini, bukanya menyelamatkan diri terlebih dahulu tapi ia malah selfie.

Dikutip dari liveleak,com jumat (7/8/2015) Ketika kecelakaan terjadi Amanda Machado Wanita yang mengalami kecelakaan itu justru malah selfie. Ia malah berfoto dan menggunggahnya ke aplikasi snapchat saat mobil itu dalam kondisi terbalik.

bahkan ia sudah berselfie dari sebelum kecelakaan mobil itu terjadi dan mobil itu terbalik.

sebelum kecelakaan itu terjadi ia berfoto dengan pacarnya dan mengupload sebuah foto yang bertuliskan “Chillin around with bae” yang berarti “Bersantai bersama pacar”

setelah itu ia mengupload foto spidometer mobil yang mencapai 180KM/jam

Dan ia memposting foto ketika ia sudah kecelakaan dengan dirinya yang berdarah-darah dan sambil menambah caption “heeelllpp”

dan di postingannya yang terakhir ia memberi keterangan “kami membuat mobilnya terbaik”

bukanya mendapatkan simpati Ia justru malah mendapatkan komentar yang kurang enak. Namun di postingan yang selanjutnya ia menjelaskan bahwa maksud ia memposting foto-foto itu untuk menunjukkan rasa syukurnya karena masih bisa selamat dari kecelakaan maut itu.

sumber : http://global.liputan6.com/read/2288537/kecelakaan-parah-wanita-ini-malah-selfie-di-dalam-mobil-terbalik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.