Kini Bayi Dalam Kandungan Bisa Dicetak Menggunakan Scanner 3D




Hotmagz-Saat yang dinanti-nantikan dari kebanyakan orang tua yang akan segera memiliki anak adalah saat para orangtua bisa meilhat rupa anak mereka. Walaupun saat ini sudah memiliki teknologi USG tetapi teknologi USG itu hanya memberikan sebuah foto yang terkadang rupa bayi yang terdapat di dalam kandungan itu masih kurang jelas.

Tapi saat ini ada sebuah teknologi baru yang memungkinkan Para orang tua untuk bisa melihat dengan jelas anak dalam kandungannya bahkan 'menyentuhnya', Teknologi yang baru ini menggunakna scanner 3D.



Perusahaan Baby Boo menawarkan jasa untuk orang tua membuat replika bayi menggunakan scan khusus pada rahim wanita hamil. Perusahaan itu menawarkan 2 jenis jasa yaitu model bayi 3D dalam kotak atau dipasang dengan bingkai agar model bayi 3D itu dapat dipajang oleh orang tua.

Katie Kermode, Pendiri Baby Boo mengatakan banyak orang yang berpikir bahwa memiliki replika bayi dalam kandungan rasanya itu aneh. "Namun bagi sebagian orangtua, memiliki replika bayi 3D itu merupakan sebuah kenang-kenangan yang indah." kata Kermode. dilansir dari Mirror.co.uk kamis (06/08/2015)



Ia mendirikan perusahaan ini dari ide yang ia dapatkan dari keguguran yang dialami olehnya sebanyak 2 kali. setelah itu ia hamil kembali setelah mengikuti terapi kesuburan. Tapi karena ia tak bisa menunggu selama 12 minggu untuk melihat kondisi janinya baik-baik saja. Maka ia menemukan sebuah ide untuk membuat perusahaan yang membuat replika bayi yang tengah di kandung.


Seorang pengguna jasa ini mengatakan bahwa ia menyukai ide itu. Bahkan hingga saat ini ia sudah mempunyai 4 replika anak-anaknya. Tiga anaknya itu sudah tumbuh dewasa dan yang satu lagi masih di kandungnya.



sumber : http://citizen6.liputan6.com/read/2287489/kini-anda-bisa-mencetak-bayi-dalam-kandungan-dengan-scanner-3d
Advertisement