Masker Celana Dalam Ini Dijual Online, Anda Mau Mencoba?

Posted on



Hotmagz – Umumnya, banyak orang lebih suka menutupi wajahnya dengan masker waktu sedang berpergian. Fungsinya yaitu supaya muka mereka terproteksi dari debu-debu serta asap. 

Masker yang satu ini nampaknya dapat jadi pilihan pas untuk yang mau tampil berbeda. Bagaimana tidak berbeda, malah kelihatan lucu lantaran masker itu jadi bentuknya sangat tidak biasa dan tampak seperti celana dalam wanita. 

Eits, tapi tenang saja ya Ini bukanlah masker dari celana dalam wanita sungguhan kok. Masker yang diberi nama Pantsu Mask, produk ini memang sengaja di buat dengan bentuk mirip pakaian dalam perempuan. 

Masker ‘Celana Dalam’ 

Masker ini di buat dengan jenis serta motif yang sangatlah imut seperti celana dalam remaja wanita. Uniknya lagi, masker yang di buat berbahan kattun itu dapat digunakan bolak-balik sesuai dengan apa yang diinginkan pemakai. 

Bila berkeinginan mempunyai masker ” celana dalam ” ini, nampaknya Anda mesti bergegas memesannya. Pasalnya, masker yang di jual on-line melalui Dwango. jp itu cuma bakal tersedia hingga 31 Agustus kelak. 

Harga Pantsu Mask ini di bandrol dengan harga 1, 080 Yen (setara Rp 119 ribu). Dengan bentuknya yang sangat unik tentu membuat kita penasaran, kira-kira bagaimanakah rasanya menggunakan masker ” celana dalam ” itu?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.