Nah loh Bagaimana Bisa Mobil Ini Berada Di Tengah Danau?

Posted on
Bagaimana Bisa Mobil Ini Berada Di Tengah Danau
Bagaimana Bisa Mobil Ini Berada Di Tengah Danau | Mirror


Hotmagz – Benda seperti mobil tentu bukanlah objek yang akan kita temukan di tangah-tengah danau, tentunya danau juga bukan tempat yang tepat untuk memarkirkan mobil.

Akan tetapi di salah satu danau berlokasi di Taman Bryn Bach, di Tredegar, Wales, terdapat sebuah mobil kuning yang tak tau bagaimana caranya bisa tenggelam di tengah-tengah danau. Apakah kamu bisa mengira-ngira bagaimana kejadiannya?

Dilansir dari situs Mirror dan Wales Online, Para pengunjung danau tentu saja dibuat bingung menyaksikan sendiri mobil berwarna kuning itu terendam di danau. Ada orang-orang yang berpendapat, kemungkinan mobil itu bisa sampai tenggelam lantaran sang pemilik lupa menarik rem tangan.

Robert Davies  yang merupakan seorang saksi mata menyampaikan melalui Twitter bahwa seorang wanita lupa menarik rem tangan mobilnya. Tak lama kemudian ia menyadari mobilnya telah berjalan menyebrangi danau.

Akan tetapi beberapa pengguna Twitter lain tak percaya dengan apa yang telah terjadi. “Tidak percaya seseorang lupa menarik rem tangannya dan mobilnya berakhir di danau Taman Bryn Bach,” isi twit salah satu pengguna.

Sampai sekatang belum diketahui secara pasti bagaimana asal mula mobil tersebut bisa sampai ke tengah-tengah danau. Yang pasti insiden unik ini sekarang jadi perbincangan hangat di social media. Bagaimana menurut sobat?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.