Nenek Pembunuh Berdarah Dingin Habisi 10 Nyawa

Nenek Pembunuh Berdarah Dingin Habisi 10 Nyawa
Nenek Pembunuh Berdarah Dingin Habisi 10 Nyawa

Hotmagz - Anda pasti pernah mendengar cerita atau melihat film fiksi yang menceritakan seseorang pembunuh berdarah dingin, Nah, bila di perhatikan sosok pembunuh dari tiap-tiap cerita atau film umumnya merupakan sosok yg tidak dapat ditebak sejak semula. 

Mungkin bisa disebut juga, pembunuh berdarah dingin itu sosok manusia paling misterius di bumi. Seperti sosok nenek yang satu ini. Walau, sepintas ia terlihat sama dengan sosok-sosok nenek yang lain namun ternyata dia memendam rahasia yang kelam. 

Tetapi, siapa yang kira apabila seseorang nenek 67 tahun ini dulunya merupakan seseorang pembunuh berdarah dingin. Seseorang nenek pensiunan asal Rusia itu mengakui perbuatanya dalam membunuh lebih kurang 10 orang. Nenek itu juga sudah mengakuinya serta menulisnya di suatu buku harian, seperti yang ditulis Unilad. 

Nenek 67 th. ini yaitu pembunuh berdarah dingin yang habisi 10 nyawa ©Unilad
Nenek 67 th. ini yaitu pembunuh berdarah dingin yang habisi 10 nyawa ©Unilad 


Dalam buku harian yang diketemukan petugas kepolisian dirumah yang terdapat di lokasi St Petersburg itu diisi pengalaman pribadi nenek yang di kenal juga sebagai Tamara Samsonova waktu membunuh 10 orang kira-kira dalam 20 tahun terakhir. 

Wah, ngeri juga nih bila ada di dekatnya. Bukan sekedar buku harian saja yang diketemukan. Tetapi, petugas kepolisian setempat juga menemukan sosok mayat di dekat kolam tempat tinggalnya. Dimana nenek Tamara ini mengaku sudah memenggal kepala serta memotong beberapa bagian badannya. 

Dengan diketemukan buku harian serta pernyataan dari nenek pembunuh itu. Petugas kepolisian saat ini kembali membuka kasus-kasus pembunuhan atau orang yang menghilang 20 tahun belakangan. Karena bisa saja nenek itu memang terlibat. Saat ini, nenek tua itu ditahan hingga pada akhirnya seluruh kasusnya terbuka untuk tuntutan ke meja hijau.
Advertisement