Paket JNE yang Berisi Ular Gegerkan Warga Bekasi

Paket JNE yang Berisi Ular Gegerkan Warga Bekasi
Paket JNE yang Berisi Ular Gegerkan Warga Bekasi

Hotmagz - Hendaknya kita semakin waspada dan lebih cermat ketika Anda menerima paket pengiriman yang di kirim layanan kurir, jangan sampai anda mengalami apa yang terjadi pada Agung Awp Widyansah P baru-baru ini. 

Pasalnya, warga Bekasi itu dikagetkan saat seekor ular ada didalam plastik pembungkus paket. Paket tersebut ditujukan untuk adiknya, Artika yang membeli hijab dari toko on-line yang ada di Bandung. 

Peristiwa itu berlangsung pada Kamis (13/8). Lewat account Facebook pribadinya, Agung menuliskan, awalannya dia tak mengerti ada hewan itu didalam plastik pembungkus paket. Agung mengerti ada ular itu sesudah plastik pembungkus itu ditempatkan di lantai. 

Inilah penjelasan Agung waktu temukan ular didalam plastik pembungkus paket dari toko on-line yang dibeli adiknya, seperti diambil dari merdeka. com, Jumat (14/8).

“Tolong berhati-hati pengguna jasa pengiriman paket. Dalam kasus ini, JNE. Entah gimana caranya ini bisa kejadian. Siang ini kamis, 13 agustus 2015, adik saya menerima kiriman paket dari Bandung melalui JNE. Setelah menerima kiriman tersebut, adik saya buka kemasan plastik JNE, lalu ambil kemasan di dalamnya (hijab). Plastik JNE di biarkan tergeletak begitu saja di lantai. Setelah beberapa menit, saya menyadari ada sesuatu di plastik JNE nya.

Ada sesuatu yang bergerak-gerak di dalamnya ULAR… sekelingking pria dewasa, sepanjang kurang lebih 20cm, warna hitam bergaris orange. Untungnya(selalu untung), ketika plastik dibiarkan tergeletak, sepertinya perekatnya masih bekerja sehingga ular masih terjebak di dalam plastik.

paket JNE berisi ularGuys, adik gua sedang menggendong bayi. Entah ga tau ceritanya apa kalau rupanya ular berhasil keluar dan mungkin langsung menyerang bayi atau dia menyelinap dulu bangsa semalam baru atur strategi matok ponakan gua yang baru seusia 1 bulan.

Gua udah protes ke JNE. Lagi dalam proses.

Ini bisa aja kejadian di jasa pengiriman paket mana saja.

Pokoknya. Tetap waspada. Ini aneh. TAPI KEJADIAN.”
Advertisement