Perempuan ini Bisa Mengeluarkan Kristal Bila Menangis



Hotmagz - Ketika seorang terharu atau sedih, biasanya tentu ia bakal mengeluarkan air mata. Tetapi apa yang terjadi bila air mata yang dikeluarkan jadi kering lantas mengkristal? 

Hal semacam ini terjadi pada Laura Ponce (35), seseorang guru taman kanak-kanak (TK) di Lins, Brasil. " Awalnya plak berwarna putih itu memilik struktur yang lembut, tetapi sesudah meraih permukaan mata, plak itu menggumpal serta membuat seperti kristal, " kata Laura ditulis dari Daily Mail, Rabu (12/8/2015). 

Lantaran kondisi langkanya ini, Laura juga sering mengambil cuti kerja untuk menyingkirkan 30 plak putih yang mengeras di matanya sehari-harinya. 

" Saya mesti buka mata untuk mengambil membran yang sudah membeku serta bikin mata saya bengkak. Saat itu mengeras, hal semacam itu sangatlah susah serta menyakitkan sekali, " ujar Laura yang telah mengalami keadaan langka ini mulai sejak usianya baru 15 th.



Hal semacam ini berlangsung pada Laura Ponce (35), seseorang guru taman kanak-kanak (TK) di Lins, Brasil.  Sepanjang 20 tahun terakhir tidak ada orang yang dapat menjelaskan keadaan Laura. Tetapi seseorang dokter dari Rumah Sakit De Olhos de Bauru, Brasil, Dr Raul Gonzales menyampaikan kristal putih yang nampak dimatanya karena sebab keratin yang diproduksinya terlalu berlebih. 

" Saya sudah jadi dokter mata sepanjang 25 th. serta tidak pernah lihat suatu hal seperti itu. Cuma ada satu penjelasan yang dapat membuat plak ini demikian cepat, yakni ada reaksi kimia, " terang Dr Raul ditulis dari Oddity Central. 

Untuk menangani permasalahan ini, Dr Raul memberi tetes mata nitrat serta berikan sedikit kesembuhan untuk Laura. Saat ini kondisinya makin lebih baik serta Laura juga dapat kembali bekerja. 

" Harapanku, mataku ini dapat sembuh serta seluruhnya bakal baik-baik saja, " kata Laura.
Advertisement