Seram, Ada Penampakan Hantu Uskup di Katedral Kuno



Hotmagz - Seorang perempuan dikagetkan dengan penampakan waktu mengambil gambar di suatu katedral kuno. Ia menangkap sesosok bayangan yang disangka hantu uskup dari era XI. 

Dalam photo yang dijepret bulan juni 2015 itu, Kerry Launders memphoto interior mengagumkan dari Katedral Norwich, Norfolk, waktu siang hari. Saat itu ia berbarengan dengan pasangannya, Simon Tobb serta anak-anaknya, Millie serta Oscar. 

“Aku membidik photo di lengkungan itu dari kameraku, serta disanalah sosok itu tampak. Walau sebenarnya tidak ada orang diatas sana, ” ucap Launders dari Bury, Greater Manchester, Inggris. 

“Tapi saat diperhatikan kembali fotonya, saya lihat satu sosok. Saya pikir ‘wow’ ini yaitu gambar yang bagus, ” ujarnya. 

Seperti yang diambil dari liputan6. com, Wanita 29 th. itu demikian terperanjat saat memandang gambar pada hpnya, tampak semburat bayangan seperti seseorang pria yang kenakan jubah panjang serta topi tinggi, memandang dari balkon atas. 

“Terlihat seperti seseorang uskup — serta memanglah terdapat beberapa dari mereka yang dimakamkan disana — dengan baju panjang serta topi tinggi. Saya tak takut saat melihatnya, walau saya percaya pada hal seperti ini, ” papar dia. 

Penampakan menyeramkan seperti ini bukanlah pertama kalinya berlangsung di katedral kuno dari era ke-11. 

Pengunjung Katedral lain sempat juga melaporkan menyaksikan tokoh hantu di Gereja Inggris. 

Pada awal mulanya, adegan horor juga berlangsung waktu pasangan suami istri Michael serta Wendy Holmes liburan. Ada penampakan berwarna putih yang disangka hantu terlihat di foto-foto mereka. 

Diambil dari Daily Mail tahun lalu, photo yang menghadirkan sosok hantu di ambil oleh pasangan Holmes di suatu kastil di Siprus. Suatu bangunan di ketinggian yang dipakai untuk melempar pengkhianat dari ketinggian. 

Penampakan makhluk supranatural seperti itu sesungguhnya adalah hal umum, terlebih tempat pengambilan gambar yaitu tempat bersejarah. Tetapi yang menjadi tanda tanya besar adalah kemunculan makhluk kasat mata itu sampai tiga kali dengan sudut berbeda, ratusan meter jauhnya dan di siang bolong.
Advertisement