Seram, Rumah Berhantu di Australia Ini Dijual, Lihat Foto-Foto Penampakannya

Rumah Berhantu di Australia Ini Dijual, Lihat Foto-Foto Penampakannya

Hotmagz - Tiap-tiap orang pasti mau mempunyai tempat tinggal yang nyaman serta tenang. Namun bagaimanakah dengan rumah penuh sosok hantu di tiap-tiap pojok ruangnya ini? 

Siapa kira rumah yang tampak biasa saja itu nyatanya menaruh misteri yang cukup menyeramkan. Banyak penampakan hantu seringkali nampak dalam rumah dengan tiga tempat tidur itu. 

Penampakan yang paling menyeramkan yaitu sosok pria berjenggot tebal yang setiap kali nampak dalam cermin kayu tua. Tidak cuma itu saja, sosok wanita kerapkali tertangkap kamera berjalan secaran cepat melalui dinding cermin. 



Sosok wanita lain yang jalan menuruni anak tangga juga terjepret kamera dalam rumah dengan balkon belakang serta ruangan berjemur ini. Diluar itu, seluruhnya perlengkapan yang sudah terlihat usam serta kuno bakal makin membuat situasi angker dalam rumah itu. 

Lokasi ini bertempat di 187 Brougham Street di Woolloomooloo, Sydney, Australia, rumah menyeramkan ini sudah di tawarkan lewat website on-line. Sisi lantai kayu serta pintu kaca pada pantri sudah sedikit direnovasi hingga pihak property berani jual rumah itu dengan harga Rp 12 miliar. Apa Anda tertarik membelinya?
Advertisement