Video : Elanto Pengendara Sepeda Yang Hebohkan Indonesia Karena Hadang Konvoi Moge Di Yogya

Elanto Pengendara Sepeda Yang Hebohkan Indonesia Karena Hadang Konvoi Moge Di Yogya 

Hotmagz - Jagad media di indonesia dihebohkan dengan aksi Elanto, seorang pengendara sepeda yang telah bertindak dengan berani dengan menghadang konvoi motor gede (moge) yang tidak mematuhi aturan jalan raya, di lokasi Ringroad Utara, Depok Sleman, Yogyakarta. 

Pemakai YouTube dengan nama account " Maju pantang mundur " memposting video amatir saat pengendara sepeda bernama Elanto Wijoyono itu menghadang konvoi Harley Davidson yang tampak menerobos lampu merah. 

Dalam video yang berjudul " Semua pemakai jalan mesti patuh peraturan lalu lintas " itu, terlihat Wijoyono sekian kali coba memperingatkan gerombolan moge untuk berhenti lantaran tengah dalam situasi lampu merah. Tetapi sebagian moge terlihat mengacuhkannya serta selalu menerobos lampu merah. 

" Pada detik-detik awal seputar detik 20an, ada truk box yang berhenti lantaran iya tau lampu jalan raya telah merah, " catat info video itu. 



Wijoyono dengan berani menghadang konvoi moge dengan memakai sepedanya sembari berteriak-teriak " lampu merah itu... lampu merah. " 

Tetapi, beberapa puluh moge tampak melewatinya demikian saja, serta bahkan juga sebagian moge terdengar mengeraskan suaranya sembari melalui Wijoyono. Ironisnya lagi, polisi terlihat acuh serta membiarkan moge menerbos lampu merah.



Sebagian usaha Wjoyono tampak sukses. Sebagian moge berhenti saat tengah lampu merah. Sembari menanti, Wijoyono memperingatkan mereka untuk patuh ketentuan jalan raya. Tetapi ada salah satu pengendara moge yang jengkel dengan tindakan Wijoyono serta terdengar membentaknya. 

Walaupun begitu, Wijoyono terus tegar serta berupaya kembali memperingatkan konvoi moge untuk berhenti waktu lampu merah. 

Video berdurasi 9 menit 39 detik ini diupload pada tanggal 15 Agustus 2015, pas pada hari saat Wijoyono lakukan tindakan beraninya. Selama ini, video itu sudah dilihat lebih dari 200.000 kali saat artikel ini dimuat. 


Advertisement