Aneh 5 Foto Misterius ini Tidak Bisa Dijelaskan Oleh Akal Sehat

Posted on



Hotmagz – Misteri di dunia ini memang tak habis-habisnya, ada banyak hal-hal aneh yang sangat sulit untuk bisa dijelaskan dengan akal sehat. Contohnya foto-foto berikut ini yang menyimpan teka-teki yang hingga kini belum terpecahkan, bahkan oleh orang jenius sekalipun.


5 foto berikut ini memang sangat aneh karena menyimpan sesuatu yang misterius di dalamnya, sesuatu yang sangat tidak bisa diterima dengan logika manusia. Walaupun demikian, foto-foto ini diklaim asli dan bukan hasil editan Photoshop atau olah digital lainnya.


Dikutip dari Wow Menariknya dari Wittyfeed, inilah 5 foto misterius yang tak bisa diterima logika manusia.


5. Astronot Misterius



Pada waktu Jim Templeton mengambil foto putrinya, Secara tak sengaja ia menyadari bahwa ada seorang astronot berdiri di belakang putri kecilnya. Sosok misterius ini muncul setelah ia mencetak foto dari kodaknya. Pencetak kodak foto tersebut pun mengaku tak merubah foto tersebut dengan cara apapun.


4. Wanita Bermantel Cokelat



Pada peristiwa pembunuhan presiden John F Kennedy di Dallas, ada seorang wanita bermantel cokelat tampak dalam foto ini dan berjarak sangat dekat dengan mobil yang ditumpangi John F. Kennedy di Dallas, bisa jadi wanita ini merupakan saksi mata yang vital dari misteri pembunuhan sang presiden. Menurut saksi mata, ia berada dalam semua foto selama tragedi tersebut. akan tetapi hingga sekarang belum ada satu orang pun yang berhasil melacak wanita tersebut.


3. Penjelajah Waktu



Sungguh aneh, Foto yang diambil tahun 1941 pada saat acara pembukaan kembali jembatan South Forks, Kanada, sekilas tampak biasa. namun apabila dilihat lebih seksama ada seorang pria berpenampilan modern lengkap dengan kameranya yang juga modern. Padahal di zaman itu belum diproduksi jenis kamera modern seperti yang tampak pada foto.


2. Ibu jari misterius



Coba anda lihat lebih seksama seorang anak dengan kaos hitam paling kanan, ada ibu jari dekat telinga kirinya. Keempat anak laki-laki dalam foto ini tak bisa menjelaskan bagaimana ibu jari tersebut dapat muncul. Bagaimana pendapat kamu?


1. Madonna dan Saint Giovannino





Ada sebuah objek aneh melayang terlihat pada bahu kiri lukisan Maria. Sekilas benda ini terlihat seperti UFO, dan tampak seorang pria di bawah tebing seolah memberi isyarat tentang keberadaan benda tersebut. Lukisan ini sendiri dibuat kira-kira pada abad 15-an, dan pelukisnya sendiri telah lama meninggal, lantas bagaimana bisa ia menggambarkan sosok UFO? atau ini artinya penampakan UFO sudah ada sejak dahulu ?

Sumber : http://www.wowmenariknya.com/2015/09/5-foto-misterius-yang-tak-bisa-dijelaskan-oleh-akal-sehat.html

Terima kasih telah membaca artikel tentang foto aneh dan misterius, yang aneh dan misterius. Apabila artikel ini bermanfaat silakan dibagikan, terima kasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.