Becak Unik ini Sediakan WiFi Gratis Bagi Penumpangnya

Becak Unik ini Sediakan WiFi Gratis Bagi Penumpangnya

Hotmagz - Tiap-tiap orang mempunyai kebisaan serta kelebihannya masing-masing dalam melakukan bisnis ataupun berdagang. Kadang-kadang bermacam langkah dikerjakan untuk menarik perhatian umum supaya mau membeli product yang di jualnya. Hal ini pula yang dikerjakan pria asal Sichuan, Cina ini. 

Pria bermarga Tan beberapa waktu terakhir jadi sorotan orang-orang di Chengdu, Tiongkok. Pasalnya, ia yang bekerja juga sebagai sopir becak motor ini menyediakan sarana WiFi, memutar video lewat iPad serta sound sistem dengan cara gratis untuk penumpang becaknya. 



Ditulis Shanghaiist pada Senin (21/9/2015), umumnya penumpang becaknya merupakan mahasiswa Chengdu Wenjiang University yang dikenakan biaya tiga yuan atau setara dengan Rp 6800 per orang. 



Terlihat dalam becak itu tampak Tan meletakkan iPad dibagian depan juga sebagai mobile TV, sesaat surround sound yang ada di sekitar becak bakal memberi pengalaman yang tidak sama dibanding becak roda tiga yang lain. 

Beberapa penumpang juga bebas menggunakan internet sesukanya sepanjang mereka lakukan perjalanan dengan becak punya Tan. 



Tan menuturkan bahwa ia mencari beberapa hal baru untuk menambah ketertarikan penumpang untuk menggunakan jasanya, kebetulan ia temukan piranti internet nirkabel untuk menarik banyak penumpang. Ia pada akhirnya ikhlas membayar kocek sebagian ratus yuan untuk meng-install piranti wifi tersebut pada kendaraannya.
Advertisement