Heboh Gadis Muda Ini Punya Wajah Mirip Harry Styles One Direction

Posted on
Heboh Gadis Muda Ini Punya Wajah Mirip Harry Styles One Direction


Hotmagz – Belakangan ini seiring berkembanganya dunia social media dan internet semakin sering ditemukan keberadaan doppelganger atau yang disebut orang-orang berwajah kembar namun bukan saudara sedarah.

Yang terbaru dan menghebohkan dunia maya adalah ditemukannya seorang gadis muda yang digadang-gadang sangat mirip dengan salah seorang personil One Direction yaitu Harry Styles! 

Dilansir dari sugarscape.com, sesudah beberapa kali dunia maya dibuat heboh dengan orang biasa yang (katanya) tampak serupa dengan Harry Styles, kehebohan serupa terjadi lagi. Kali ini penampakan wajah gadis remaja ini benar-benar sangat mirip dengan Harry, padahal dia seorang wanita loh.

Gadis perempuan ini ternyata seorang gadis asal Denmark. Dunia menyadari kemiripannya dengan Harry setelah melihat foto-foto dirinya melalui akun Twitternya, @myhazbaz. Tidak percaya? coba saja bandingkan mata, alis, dan ekspresi wajahnya dengan Harry. Benar-benar mirip kan?

Anehnya, tak hanya itu, mereka juga ternyata mempunyai tawa, deret gigi, dan binar mata yang sama saat tertawa. 

Saat ini, sang gadis beserta temannya memiliki sebuah misi untuk membuat Harry Styles mengetahui kemiripan ini, salah satunya dengan berusaha menghebohkan Twitter. Mengingat begitu banyaknya media yang memberitakan kehebohan ini sepertinya Harry akan segera mengetahui prihal kemiripan si gadis dengan dirinya yah.

Sumber : http://www.vemale.com/ragam/86898-heboh-remaja-mirip-harry-styles-dan-dia-ternyata-seorang-wanita.html

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.