Misteri Batu Bleneng Misterius di Sisi Jalan Tol Cipali

Posted on
Misteri Batu Bleneng Misterius di Sisi Jalan Tol Cipali

Hotmagz – Sudahkah anda mencoba jalan tol baru bernama Cipali yang menghubungkan ruas tol cikopo hingga ke Palimanan ini? Jika anda pernah melewati jalan tol baru ini mungkin anda pernah juga melihat ada sebuah batu besar terlihat berada di ketinggian di sisi Jalan Tol ini tepatnya di KM 182. Ternyata batu besar tersebut mempunyai cerita mistis dan diduga mempunyai kekuatan magis.

Berdasarkan penuturan dari seorang warga yang tidak mau disebutkan namanya, batu bleneng tersebut tidak bisa dipindahkan ketika jalan tol itu dibangun.

“Ada seorang yang meninggal setelah mencoba memindahkan batu tersebut,” ujarnya. Dia juga menyatakan bahwa batu tersebut disayembarakan kepada warga untuk dipindahkan. Tapi ia tak menyebut berupa apa hadiah sayembara tersebut, dilansir dari situs tribunnews.com

Pada akhirnya batu bleneng itu sampai sekarang masih berada di sisi ruas jalan tol itu. Lokasinya yang berada lebih tinggi dan sangat dekat dengan badan jalan tol tentu membuat sebagian pengguna jalan itu cemas kalau-kalau batu itu longsor dan jatuh ke tengah jalan tol.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.