Nama Gadis ini “Y” Tapi ia Punya Nama Panjang Hingga 16 Kata

Posted on
Nama Gadis ini “Y” Tapi ia Punya Nama Panjang Hingga 16 Kata


Hotmagz – Memang fenomena nama unik di Indonesia belum habis, kelihatannya masih jauh dari selesai lantaran nama-nama unik terus bermunculan. Sekarang ini muncul nama unik yang diketemukan di Yogyakarta. 

Namanya singkat gadis ini hanya satu huruf yaitu “Y”. Cuma satu huruf itu saja. Pasti ini menyebabkan banyak rasa penasaran dari rekan-temannya. 

Y sendiri juga kerap bertanya tentang nama uniknya itu pada ayahnya. Jengkel selalu memperoleh pertanyaan yang sama, sang bapak pada akhirnya memberi nama panjang pada gadisnya itu yaitu “Aiwinur Siti Diah Ayu Mega Ningrum Dwi Pangestuti Lestasi Endang Pamikasih Sri Kumala Sari Dewi Puspita Anggraini”. 

 ” Saya kan bertanya ke ayah, apa tidak ada kepanjangannya? ” papar Y diambil dari Merdeka. com. ” Selalu ayah katakan, bila ada yang bertanya katakan saja nama anda ini, Aiwinur Siti Diah Ayu Mega Ningrum Dwi Pangestuti Lestasi Endang Pamikasih Sri Kumala Sari Dewi Puspita Anggraini. ” 

Tidak perlu waktu lama, dia juga menghafal nama panjangnya itu. Sampai saat ini, bila ada yang bertanya nama panjangnya dia bakal mengatakan nama itu. 

Di antara ke empat saudaranya, cuma Y yang mempunyai nama unik. Ketiga saudara laki-lakinya mempunyai nama yang wajar-wajar saja yakni, Danar Winurseto, Pinastiko serta Muhammad Abdul Aziz.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.