Ngeri, Wanita Ini Sempat Hidup dengan Granat yang Siap Meledak Kapan Saja di Wajahnya

Wanita Ini Sempat Hidup dengan Granat yang Siap Meledak Kapan Saja di Wajahnya

Hotmagz - Seorang wanita berumur 32 tahun yang bernama Karla Flores, ini bisa dibilang wanita paling mujur didunia. Hal ini karena dirinya berhasil selamat sesudah terserang granat tangan di mukanya. Yang lebih mengerikan, ia bahkan sempat harus hidup dengan granat yang dapat meledak setiap waktu itu. 

Pada bulan Agustus, Karla yang datang dari Culiacan tengah berjualan di tepi jalan waktu ia mendengar suatu ledakan. Waktu ia berupaya melihat apa yang tengah berlangsung, mendadak mukanya dihantam oleh suatu benda yang membuatnya terjatuh. 

Karla merasakan sensasi terbakar di mukanya serta waktu ia menyentuh bagian itu, ia melihat tangannya berlumuran darah. Karla pingsan. Untunglah seorang membawanya ke rumah sakit. 

Pada waktu ia terbangun, dokter rumah sakit bertanya apa yang telah terjadi padanya. Karla menduga suatu batu menghantam mukanya, tetapi sesudah diperiksa dengan sinar X, yang sesungguhnya berlangsung lebih mengerikan. Tak tahu bagaimana, ternyata ada granat tangan terjebak diantara superior serta inferior tulang rahangnya. Sedikit gerakan yang salah, granat itu bisa meledak, menghancurkan apa pun yang ada diradius 10 mtr.


Ditulis dari Weirdlife, Selasa (22/09), semua yang tinggal didalam rumah sakit selekasnya dievakuasi. Dokter serta staf kebingungan bagaimanakah membantu Karla. Untunglah pada akhirnya ada empat orang yang bersedia mengorbankan nyawanya untuk menyelematkan Karla. 

Operasi dikerjakan di ruang terbuka supaya tidak seseorang juga terluka. Dibawah tuntunan dua orang pakar peledak, empat orang dokter serta suster berupaya menyelamatkan Karla. 

Sesudah dikerjakan operasi tracheotomy, granat itu bisa di ambil. Operasi yang baru usailewat tengah malam itu bikin Carla kehilangan separuh giginya, suatu lubang besar menganga di mukanya. 

Meskipun butuh waktu hingga tiga tahun untuk mereplika lagi muka Karla, ia terus meerasa bersukur karena sekurang-kurangnya ia masih tetap dapat menghirup udara segar hingga sekarang.
Advertisement