Pegawai Indomaret Cantik ini Bikin Heboh Netizen

Posted on
Pegawai Indomaret Cantik ini Bikin Heboh Netizen


Hotmagz – Fenomena muka cantik serta tampan senantiasa jadi perhatian didunia maya. Contohnya kasus terbaru yang dialami gadis cantik yang merupakan pegawai Indomaret ini. 

Wanita bernama Siti Rohmah ini jadi perbincangan di dunia maya, lantaran baru-baru ini photo cantiknya beredar luas didunia maya serta membuat banyak netizen mengagumi dirinya. Walau cuma bekerja sebagai kasir di Indomaret, wanita ini dinilai mempunyai muka yang sangatlah cantik. 

Di account Instagramnya @sitinew, ia banyak mengunggah photo selfie serta video Dubsmash yang di buat berbarengan rekan-temannya. Kontan saja hal semacam ini bikin banyak netter menorehkan komentar disana. Banyak yang memberikan pujian pada kecantikannya, tetapi tidak sedikit juga yang malah menggodanya. 

” Knp gak jadi artis atau model saja nih org, ” catat salah seseorang netter. ” Kmaren folower nya 12k, ajib saat ini udh 24k. wedannnnnn, ” catat account yang lain. 

Sejak fotonya beredar luas, account Instagram pegawai Indomaret ini sudah diikuti oleh kian lebih 24 ribu pengikut. Apakah anda juga berpendapat dia ini cantik?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.