Sebelum Buang Air Selalu Periksa Toilet, Jangan Sampai ada Ularnya

Ular di toilet (foto: Daily Mail)

Hotmagz - Bila anda hendak buang air, apakah Anda kerap mengecek toilet terlebih dahulu? Kalau tidak, mungkin saja saat ini Anda mesti mulai cermat memeriksa terlebih dahulu sebelum buang air kecil di toilet. Pasalnya, mungkin saja saja ada makhluk mengerikan yang bersemayam didalam toilet. 

Seperti yang berlangsung di Queensland, Australia, saat sekumpulan pedagang temukan ular piton raksasa meringkuk didalam mangkok toilet duduk. Karena terperanjat dengan temuan itu, mereka memanggil pawang ular bernama Elliot Budd untuk menangkap ular dengan panjang tiga meter itu. 

" Itu (ular) panjangnya kira-kira tiga mtr., pasti salah satu yang paling besar yang pernah saya temukan. " kata Budd pada Daily Mail Australia, Minggu (6/9/2015). 

Juga sebagai pawang ular yang cukup memiliki pengalaman, Budd dengan gampang memindahkan ular piton karpet itu tidak ada perlawanan bermakna. 

" Dia betul-betul besar serta betul-betul kuat hingga saat ia tegang serta menahan dianya disana, dengan cara fisik saya tak dapat menariknya keluar. " 

Budd meminta pertolongan salah satu pedagang untuk mengangkat toilet hingga sistem penangkapan dapat dikerjakan dengan gampang. Sampai akhrinya, ular itu sukses dikeluarkan. 

Dia menyampaikan ada kemungkinan ular piton itu mencari perlindungan di toilet lantaran cuaca yang beberapa waktu terakhir makin panas. Budd juga memperingatkan warga Queensland untuk waspada pada ular lantaran ini adalah musim kawin.
Advertisement