Sukses Kencani Tujuh Pria, Pria Indonesia ini Menyamar Jadi Wanita di Facebook

Sukses Kencani Tujuh Pria, Pria Indonesia ini Menyamar Jadi Wanita di Facebook

Hotmagz - Seorang mahasiswa asal Indonesia bernama Billy Tamawiwy yang berada di Australia. Hari Senin (22/9) kemarin, membuat kehebohan lantaran dirinya diadili atas tuduhan pemerkosaan. Billy dituduh sudah melakukan tindak pemerkosaan pada seseorang lelaki serta mengirim gambar tak pantas lewat internet. 

Berdasarkan info dari Jaksa Trent Hickey di ketahui, saat menjalankan aksinya Billy mengawali perbincangan dengan tema umum serta dilanjutkan dengan mengirim info dan gambar tak pantas. Bila tak memperoleh respon, pria 23 tahun ini juga segera memberi ancaman. 

Trent juga menuturkan, korbannya sudah ditipu supaya mau melakukan hubungan intim dengan Billy. Dia dijanjikan bakal bisa berhubungan badan dengan wanita yang ada di akun Facebook palsu sesudah dia mau berhubungan dengan Billy. 

Seorang saksi lain menuturkan, dirinya berteman dengan Billy bersamaan dengan akun seorang wanita. Saksi itu lalu merasa curiga lantaran Billy dan juga wanita tersebut mengunggah postingan yang sama, bahkan sangat detail sampai kesalahan penulisan juga sama. Anehnya lagi, si wanita itu berani mengajaknya berhubungan badan tak lama sesudah ia berkenalan. 

Pengacara Billy, James Lawton, berkata bahwa Billy mengakui bahwa memang benar Billy yang membuat akun Facebook palsu itu dan mengirimkan pesan. Namun James juga menginginkan agar juri bisa mempertimbangkan adanya unsur lain dalam kasus pemerkosaan itu. "Tugas anda adalah menjadi objektif, di samping reaksi moral yang anda dapatkan atas apa yang telah dilakukan Billy" tuturnya kepada juri. 

Sumber : http://www.wowkeren.com/berita/tampil/00085801.html
Advertisement