Video : Ada Teror Hantu di Rumah Wanita ini, Akhirnya ia Pindah dari Rumah Tersebut

Posted on
Lampu bergerak dengan sendirinya (foto: Mirror)


Hotmagz – Seseorang wanita menyatakan dirinya sudah diteror hantu yang memaksanya mesti keluar dari tempat tinggalnya sendiri. Dia bahkan mengkalim dapat membuktikannya dengan video yang telah berhasil ia rekam. 

Pada rekaman menyeramkan itu, lampu tampak begerak dengan sendirinya berkali-kali, pintu almari menutup dengan sendirinya, serta wajan mendadak terlempar begitu saja. Wanita itu menyampaikan tempat tinggalnya diteror oleh hantu poltergeist. 

” Ini makin bertambah semakin parah, saya mengambil keputusan untuk keluar dari rumah, ” kata wanita bernama Ashy Murphy itu pada Mirror. 

Wanita asal Cork, Irlandia itu mengunggah video itu ke Facebook. Sampai sekarang, rekaman mengerikan itu telah dilihat kian lebih 4 juta kali. 

Walau Murphy mengklaim video itu asli bukanlah rekayasa, beberapa orang yg tidak yakin dengan rekaman itu serta menyebutkan bahwa itu hanya tipuan belaka. 

Salah satu orang menyampaikan, ” Kalian bisa dengan jelas melihat kawat ditarik pada detik 1. 05. ” 

Silahkan anda percaya atau tidak, namun kalau berani saksikan dahulu video teror hantu poltergeist tersebut dibawah ini :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.