Wanita ini Nekat Terjun ke MMA Kelas Berat, Walau Punya Payu-dara Berukuran Besar

Wanita ini Nekat Terjun ke MMA Kelas Berat

Hotmagz - Sekarang ini kita bisa menemukan wanita yang berpofesi sebagai petinju, pegulat atau petarung, hal ini memang bukanlah hal yang baru lagi pada dunia olahraga ekstrem itu. Kebanyakan para wanita yang berkecimpung di MMA mempunyai tubuh yang besar, kekar dan juga berotot seperti pria pada umumnya. 

Berbeda dengan wanita bernama Bryne Anne Russillo, ia merupakan seorang chef yang mempunyai kerja sampingan sebagai petarung MMA, dirinya tiba-tiba menjadi perbincangan publik bukan karena prestasinya di dunia seni bela diri campuran (MMA), namun karena penampilan tubuhnya yang tidak biasa. 

Wanita berumur 29 tahun ini memiliki tubuh ramping dan juga payu-dara yang berukuran tidak biasa yakni 12 pon atau kira-kira 5,4 kg. Meskipun dia memiliki ukuran payu-dara yang super besar, dirinya tidak menyerah dan justru berniat naik kelas dari 68 kg menjadi kelas 70 kg. 



Bryne sendiri pertama kali menyukai olahraga ekstrim tersebut ketika dirinya berpatisipasi dalam kelas kickboxing bersama para atlet yang sedang berlatih. "Jika kau punya hobi yang terlambat, ikutilah! Aku punya anak dan sebentar lagi berusia 30 tahun dalam beberapa bulan. Aku lega bisa mengikuti hasratku," ucap Bryne. 

Saat ini, Bryne tengah bersiap menghadapi Paige Lian di kelas 68 kg pada 3 Oktober mendatang. Mereka berdua bakal saling berhadapan demi mendapatkan gelar Aggressive Combat Championships in Queens. 
Advertisement