Wow Pemuda Tergemuk Sedunia ini Sukses Turunkan Bobot Hingga 490 kg

Wow Pemuda Tergemuk Sedunia ini Sukses Turunkan Bobot Hingga 490 kg

Hotmagz - Pemuda pria yang berumur 17 tahun ini sebelumnya dinobatkan juga sebagai remaja tergemuk didunia pada tahun 2013 silam. Namun sekarang di ketahui bahwa dia sudah sukses menurunkan berat badannya secara ekstrim. 

Pemuda asal Arab Saudi ini bernama Khaled Al Shaeri. Khaled pada awal mulanya mempunyai berat tubuh bahkah hingga 610 kg. 



Karena kelebihan lemak itu, Khaled mesti 'diterbangkan' memakai crane dari tempat tinggalnya di Selatan Jazan ke Rumah Sakit Medis Kota Fahd, Riyadh dua tahun silam. 

kepindahan ini sendiri bukanlah tanpa sebab, Raja Saudi terdahulu, Abdullah bin Abdulaziz, merasa tergerak hatinya untuk menyembuhkan Khaled, 

Mulai sejak hari pertamanya, Khaled segera melakukan beberapa perawatan saat kondisinya semakin tamabah buruk lantaran beratnya yang selalu bertambah. 



" Khaled sudah mengurangi bobotnya hingga 490 kg, saat ini dia berbobot 120 kg dengan seragam program medis yang dimulainya mulai sejak dia masuk Rumah Sakit, " papar Dr Ahmed Hikmi pada Surat Berita Sada, Kamis (17/9). 

Saat ini, Khaled telah bisa pulang ke rumah, sesudah kondisinya yang lebih baik, serta bisa bergerak lebih bebas, dan bisa melakukan kehidupan normal kembali.


sumber : http://www.merdeka.com/dunia/pemuda-tergemuk-sedunia-berhasil-turunkan-bobot-sampai-490-kg.html
Advertisement