Ya ampun Merinding! Apakah Isi dari Perut Wanita Ini?

 Tumor ovarium raksasa (foto: YouTube)
Tumor ovarium raksasa (foto: YouTube)

Hotmagz - Apa yang ada di pikiran and saat pertama kali melihat perut wanita ini yang demikian besar. Mungkin anda berfikir apakah ia hamil atau mengalami obesitas terlalu berlebih? 

Sayangnya kedua hal itu salah besar. Wanita bernama Mercedes Talamante mempunyai tumor ganas seberat 132 pound yang bikin perutnya terlihat sangatlah besar. 

Seperti ditulis Daily Mail, tumor yang diidap wanita asal Meksiko ini adalah yang paling besar dari jenisnya yang melekat pada ovariumnya. Berat tumor itu sampai 1/2 berat tubuh Talamante. 

Pada mulanya, ia pikir karena telah mulai tua maka berat tubuhnya selalu jadi bertambah. Namun kemudian ia merasa ada yang salah, ia bersama putrinya memeriksakan kondisinya itu ke dokter. 

Tumor ovarium itu telah tumbuh sepanjang lima tahun dengan bobot yang sangatlah berat. Lantaran kondisinya itu, Talamante tak dapat bergerak sekalipun sepanjang 24 jam satu hari. 

Selanjutnya, Talamante menggerakkan operasi pengangkatan tumor tersebut di suatu rumah sakit pada th. 2014 silam. Tumor itu sukses diangkat, serta keadaan Talamante juga semakin lebih baik.
Advertisement