Apakah Ini Penampakan Hantu Pria yang Tenggelam?

Posted on
Apakah Ini Penampakan Hantu Pria yang Tenggelam

Hotmagz – Sebuah foto menghebohkan jagad dunia maya lantaran diduga terdapat penampakan hantu seorang pria yang tenggelam tengah berjalan melalui terowongan ketika kendaraan yang melintas terlihat menembus dirinya. Apakah Benar hal itu bisa terjadi? 

Hal tersebut berdasarkan laporan seorang sopir truk jarak jauh George Furst, beserta rekannya Stephen Smyth yang mengambil foto hantu tersebut saat mereka melaju di terowongan di Cork, Irlandia. Pada sat mereka memeriksa foto tersebut, mereka merasa yakin melihat sosok dari Downton Abbey. 

Dia adalah seorang pria yang telah meninggal di daerah tersebut. “Ketika kami mengamati gambar, Stephen tiba-tiba berkata ‘Apa itu?’,” kata George. 

“Aku tak bisa percaya pada mataku, gambar itu tampak seperti seorang pria tua mengenakan mantel wol tua berjalan menyusuri jalan ke dalam terowongan,” lanjutnya. “Apa yang begitu mencolok adalah bahwa itu adalah jalan yang ramai dan dia tidak melihat ke belakang atau memperhatikan salah satu mobil.” 

George bahkan menambahkan dirinya menerobos tubuh yang baru saja dipotret itu. George percaya bahwa hantu itu tidak tinggal di terowongan tersebut karena terowongan itu baru saja selesai dibangun. 

“Tapi terowongan itu dialiri air dari Sungai Lee jadi kupikir itu mungkin saja seseorang yang tenggelam di sana,” imbuhnya. “Dia terlihat seperti kepala pelayan menurutku, mungkin dari periode Downton Abbey, seolah-olah dia jalan-jalan dari rumah bangsawan terdekat lalu tenggelam di sungai.” 

Sumber : http://www.wowkeren.com/berita/tampil/00086717.html

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.