Benda Aneh Terbakar di Langit Darwin ini Hebohkan Warga

Benda Aneh Terbakar di Langit Darwin ini Hebohkan Warga
Benda Aneh Terbakar di Langit Darwin ini Hebohkan Warga

Hotmagz - Sebuah video yang mencengangkan berhasil diabadikan oleh pria bernama Quentin Theron. Pria berumur 40 tahun tersebut secara tak sengaja merekam penampakan benda asing yang berwarna oranye yang melayang tanpa suara di langit malam.

"Video itu diambil Quentin Theron yang kala itu tengah berenang di halaman belakang rumahnya di Darwin, Inggris. Ia tengah bersama anak-anaknya, dan melihat seperti UFO perlahan melintas pada Senin 28 September malam," PB News menulis seperti dilansir dari Daily Mail, Jumat (2/10/2015).

Hingga kini para ahli yang sudah menyaksikan rekaman itu belum menanggapi lebih lanjut. Para ahli masih kebingungan mengidentifikasi benda apakah sebenarnya yang terdapat pada video tersebut.

Para ahli berspekulasi itu kemungkinan sampah antariksa yang kembali memasuki atmosfer, atau sisa pembakaran jet militer. Apapun itu, penampakan warna oranye yang terbang melalui langit Darwin membuat anak-anak Theron tercengang.

Pada mulanya, anak-anak Theron berteriak melihat bintang jatuh. Lalu seorang di antaranya berubah pikiran dan mengatakan itu adalah meteorit.

Karena ini peristiwa langka, Theron segera mulai merekam penampakan mirip UFO itu, dengan latar suara anak-anaknya berkomentar tentang penampakan aneh tersebut.

"Kenapa meninggalkan jejak api? Apa itu," komentar salah satu putri Theron.

"Ini adalah batu raksasa yang datang ke arah Bumi dan membakar semua es saat turun ke arah bumi," jawab anak Theron lainnya.

"Di mana itu akan mendarat," teriak putrinya.

'Di laut," jawab putranya.

Video tersebut sudah membingungkan beberapa ahli, yang tidak terlalu yakin yakin dengan apa sebenarnya benda melayang tersebut.

"Ini benda tak dikenal, objek yang terbang. Tapi aku tak berpikir itu dari tempat asal alien. Selain itu aku tidak tahu -- itulah bagian yang menarik dari rekamannya," kata astronom Geoff Carr.

Inilah video rekaman selengkapnya:


Advertisement