Bermula dari Ditilang Pria ini Melamar Sang Polwan

Posted on
Bermula dari Ditilang Pria ini Melamar Sang Polwan | Sooperboy


Hotmagz – Siapa sih yang tidak jengkel bila kita terkena tilang, belum lagi mesti membayar dendanya. Tetapi, tak demikian bagi Chen Junfeng. Malah lantaran ditilang, pada akhirnya ia justru menemukan jodohnya. 

Ditulis dari GBTimes, dua tahun silam, Chen tengah mengemudikan mobilnya di seputar Shenyang, Propinsi Liaoning. Mendadak, dia diberhentikan oleh polisi wanita lantaran tidak mematuhi jalan raya. 

Polwan bernama Wang Xinmei ini memberitahukan kekeliruan Chen, serta tidak memberi denda serta memintanya untuk melanjutkan perjalanannya. Kebaikan hati Wang nyatanya membekas di hati Chen serta mengharapkan untuk dapat bersua dengannya. 

Chen juga gigih mendekati Weng serta membawa hasil dimana mereka juga menjadi dekat. Selang beberapa waktu kemudian mereka mengambil keputusan untuk berpacaran lantaran sama-sama mempunyai rasa. 

Setelah dekat dengan Wang, Chen tidak mau lama-lama menggantungkan statusnya. Dia juga mempersiapkan surprise untuk melamar Wang yang gagasannya bakal dikerjakan waktu dia bertugas di jalan Zhonghu, tempat dimana dia pertama kalinya bersua. 

Waktu Wang bertugas, Chen kemudian menghampiri serta bersimpuh sembari memberi cincin serta bunga. Dan sungguh beruntung, Wang kemudian menerima lamaran itu. Keren ya, bermula dari ditilang berakhir ke lamaran bahkan ke pelaminan.

Sumber : http://www.sooperboy.com/sooper-hot/ditilang-pria-ini-lamar-polisi-wanita-150327t.html

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.