Bocah Kembar Pria Unik Satu Normal Menjadi Lelaki Satunya Lagi Cenderung Jadi Transgender

Gejala-gejala Transgender Tampak Sejak Bocah ini Berumur 18 Bulan

Hotmagz - Pasangan bernama Matt Downes serta Rosie sangatlah bahagia waktu tahu bahwa mereka mempunyai bayi kembar laki-laki. Tetapi, begitu terkejutnya mereka waktu salah satu dari bayi laki-lakinya malah menunjukkan tingkah yang aneh. 

Tidak ada yang berbeda dari bayi kembar Joe serta Olly waktu mereka dilahirkan. Keduanya kondisi yang sempurna sebagai bocah lelaki. Baru saat mereka berumur 18 bln., Joe memperlihatkan gelagat yang tidak lumrah. 

Saat kakek serta nenek mereka mengajak belanja, Olly memilih majalah yang lebih lelaki, sedangkan Joe lebih memilih suatu hal yang berwarna merah muda serta terkait dengan peri. Waktu mereka beranjak 2 tahun, Joe lebih suka dengan mainan berwarna merah muda serta boneka. Dia meminta boneka bayi serta kostum feminin sedangkan Olly menggunakan kostum Batman. 

Tingkah Joe ini berlanjut hingga ke TK. Waktu Olly bermain pasir diluar berbarengan anak laki-laki lain, Joe lebih pilih bermain dengan anak-anak wanita. 



Matt serta Rosie sudah berupaya menampiknya serta cemas bila mereka terlampau banyak mendorongnya ke kondisi ini. " Kami memberi perlawanan waktu Lily berumur 3 tahun, kami cemas sudah mendorongnya ke kondisi ini serta dia masih tetap terlampau muda untuk mengerti, " ujar Matt diambil dari Dailymail. 

Lalu pada Juli kemarin, Joe yang sekarang ini berumur 6 th., mengagetkan keluarganya dengan mengenalkan dirinya sebagai Lily. Hal semacam ini betul-betul memukul Matt. Dia terasa kehilangan seseorang putra, tetapi ini tidak sama dengan kehilangan seseorang yang wafat. 

Mereka kemudian datang ke pusat Tavistock dan Portman, suatu tempat yang dikhususkan untuk kasus gender dysphoria, demi memperoleh nasehat. Mereka memberi tahu Matt serta Rosie, bila Joe terus seperti ini hingga umur 11 atau 12 tahun, dia bakal diberikan penghambat hormon untuk menghentikan pubertas lelakinya. 

Ada pilihan untuk memperoleh hormon wanita pada umur 16 tahun, serta pada umur 18 tahun, Lily bisa mengambil keputusan apakah dia bakal melakukan operasi atau tidak. Orangtua Lily juga sudah mendiskusikan ini pada pihak sekolah. Saat ini Lily mulai memakai seragam wanita ke sekolah pada semester ini serta memanjangkan rambutnya.
Advertisement