Ini dia Kontes Kecantikan Paling Aneh, Pesertanya Pria!

Posted on



Hotmagz – Biasanya ajang kontes kecantikan digelar oleh dinas pariwisata ataupun pemilik brand kosmetik. Akan tetapi di Jepang justru kebanyakan sekolah-sekolah yang mengadakan kontes kecantikan. Nah ternyata bukan cuma sekolah campuran saja yang mengadakan kontes kecantikan loh, ternyata sekolah khusus laki-laki pun juga melakukannya. Apa jadinya ya?

Dilansir dari rocketnews24 melalui Brilio.net, Kamis (29/10), terdapat salah satu sekolah khusus siswa pria yang bernama SMA Komaba di Tokyo yang telah beberapa tahun belakangan ini mengadakan kontes kecantikan. Mereka menggelar event ini pada akhir Oktober hingga awal November. Nah uniknya para siswa pria yang mengikuti kontes ini diwajibkan berdandan seperti layaknya wanita.

Walaupun terdengar aneh, ternyata banyak juga siswa pria yang mengikuti kontes ini loh. Dan bukan asal-asalan loh mereka benar-benar total dalam mendandani diri mereka secantik mungkin, hal ini tampak pada foto-foto dengan berbagai gaya pakaian mulai dari model modern sampai model tradisional seperti kimono.

Dewan juri dari kontes ini adalah seluruh siswa SMA tersebut dan juga orang-orang diluar sekolah yang datang untuk memberikan suara mereka, mereka akan memilih 11 siswa terfavorit yang telah disortir terlebih dahulu. Kontes ini dibuat bertujuan untuk menarik siswa dari sekolah lain agar mau datang pada festival sekolah Komaba.

Sumber : http://www.brilio.net/news/-kontes-kecantikan-paling-tidak-lazim-pesertanya-cowok-151029l.html

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.