Kasihan, Balita ini Tak Sengaja Tusuk Kepalanya Sendiri Dengan Gunting

Posted on
Gunting menusuk kepala balita (foto: Mirror)


Hotmagz – Seorang bocah balita dari kota Suqian, Provinsi Jiangsu, Tiongkok itu sepertinya penasaran pada saat ia menemukan gunting sepanjang 15 sentimeter. Insiden ini memang karena kelalaian orangtua balita yang diketahui bernama Honghong itu. Ketika insiden ini terjadi sang ibu sedang sibuk menyiapkan makan siang sedangkan anak perempuannya yang baru berumur dua tahun dibiarkan bermain-main dengan benda tajam.

Pada saat ibunya memanggil bocah perempuan itu untuk makan siang, balita itu tersandung dan terjatuh, sehingga gunting yang dibawanya menancap di bagian kanan kepalanya.

Honghong pun seketika menangis dan berteriak hingga terdengar oleh ibunya. Pada saat sang ibu melihat apa yang terjadi pada anaknya, ibu tersebut langsung seketika membawanya ke rumah sakit terdekat.

Beruntung, Dokter berhasil mengeluarkan gunting dari kepala balita tersebut. Dokter bernama Qian Jing itu mengatakan bahwa pisau sudah menembus tengkoraknya dan menyebabkan pendarahan intrakranial. Untungnya gunting tersebut tak memotong bagian arterinya, dan hanya menyebabkan sedikit luka kecil pada otaknya.

Saat ini, Honghong dalam masa pemulihan sesudah gunting berhasil dikeluarkan dari kepalanya. Dokter menyampaikan balita itu tidak terlalu banyak kehilangan darah karena segera ditangani. Setidaknya peristiwa ini bisa jadi pelajaran bari para orangtua agar tidak lengah sedikitpun dalam mengawasi anak-anak kita.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.